No image available for this title

Lap. KTI

Gambaran Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Apotek Melati



ABSTRAK

Kepuasan pasien memiliki arti penting karena dapat menentukan kinerja bagi petugas kesehatan di Apotek.Oleh karena itu, pelayanan kepada pasien merupakan hal yang paling penting. Apotek sebagai salah satu pelayanan kesehatan dasar memiliki tantangan dalam memberikan pelayanan di Apotek dengan memenuhi harapan masyarakat akan mutu pelayanan dan sarana kesehatan yang memadai, terjangkau dan nyaman serta memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien BPJS Kesehatan terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Melati yang dilihat dari dimensi kehandalan, ketanggapan, keyakinan, empati, dan bukti fisik. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 335 responden.. Hasil penelitian menunjukan bahwa responden lebih banyak menyatakan puas terhadap dimensi kehandalan, ketanggapan, keyakinan, empati, sedangkan responden menyatakan cukup puas terhadap dimensi bukti fisik.

Kata kunci : Kepuasan pasien, BPJS Kesehatan, Pelayanan Kefarmasian, Apotek Melati.


Ketersediaan

KTI-37-2017Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KTI-37-2017
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
40 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3422114062
Klasifikasi
KTI-37-2017
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this