Detail Cantuman
Advanced Search
Lap. KTI
Gambaran Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Apotek Melati
ABSTRAK
Kepuasan pasien memiliki arti penting karena dapat menentukan kinerja bagi petugas kesehatan di Apotek.Oleh karena itu, pelayanan kepada pasien merupakan hal yang paling penting. Apotek sebagai salah satu pelayanan kesehatan dasar memiliki tantangan dalam memberikan pelayanan di Apotek dengan memenuhi harapan masyarakat akan mutu pelayanan dan sarana kesehatan yang memadai, terjangkau dan nyaman serta memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien BPJS Kesehatan terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Melati yang dilihat dari dimensi kehandalan, ketanggapan, keyakinan, empati, dan bukti fisik. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 335 responden.. Hasil penelitian menunjukan bahwa responden lebih banyak menyatakan puas terhadap dimensi kehandalan, ketanggapan, keyakinan, empati, sedangkan responden menyatakan cukup puas terhadap dimensi bukti fisik.
Kata kunci : Kepuasan pasien, BPJS Kesehatan, Pelayanan Kefarmasian, Apotek Melati.
Ketersediaan
KTI-37-2017 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KTI-37-2017
|
Penerbit | : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
40 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
3422114062
|
Klasifikasi |
KTI-37-2017
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain