No image available for this title

Gambaran Kepuasan Pelanggan Terhadap Sarana dan Prasarana di Apotek Sapta Farma Jakarta Pusat Periode Juni Tahun 2021



ABSTRAK Sarana dan prasaran merupakan segala sesuatu yang disengaja disediakan oleh penyedia jasa untuk dipakai serta dinikmati oleh konsumen yang bertujuan memberikan tingkat kepuasan yang maksimal. Penyedia jasa pelayanan kesehatan harus mampu memberikan pelayanan medis atau fasilitas dalam penyembuhan penyakit dan pemulihan kesehatan yang selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran kepuasan pelanggan terhadap sarana dan prasarana Apotek Sapta Farma. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dalam pengambilan sampel. Berdasarkan hasil penelitian tentang Gambaran Kepuasan Pelanggan Terhadap Sarana dan Prasarana di Apotek Sapta Farma Jakarta Pusat 2021 diperoleh hasil dari 4 sub indikator yang terdiri dari ruang tunggu, tempat brosur, area konsultasi dan toilet dengan hasil kepuasan sangat tidak puas sebesar 25%, hasil kepuasan tidak puas 66%, hasil kepuasan cukup puas 43%, hasil kepuasan puas 24%, dan hasil kepuasan sangat puas 12%.


Ketersediaan

KTI-030-2021Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KTI-030-2021
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
55 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3422118017
Klasifikasi
KTI-030-2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this