Detail Cantuman
Advanced Search
Gambaran Kepuasan Pelanggan Terhadap Sarana dan Prasarana di Apotek Sapta Farma Jakarta Pusat Periode Juni Tahun 2021
ABSTRAK Sarana dan prasaran merupakan segala sesuatu yang disengaja disediakan oleh penyedia jasa untuk dipakai serta dinikmati oleh konsumen yang bertujuan memberikan tingkat kepuasan yang maksimal. Penyedia jasa pelayanan kesehatan harus mampu memberikan pelayanan medis atau fasilitas dalam penyembuhan penyakit dan pemulihan kesehatan yang selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran kepuasan pelanggan terhadap sarana dan prasarana Apotek Sapta Farma. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dalam pengambilan sampel. Berdasarkan hasil penelitian tentang Gambaran Kepuasan Pelanggan Terhadap Sarana dan Prasarana di Apotek Sapta Farma Jakarta Pusat 2021 diperoleh hasil dari 4 sub indikator yang terdiri dari ruang tunggu, tempat brosur, area konsultasi dan toilet dengan hasil kepuasan sangat tidak puas sebesar 25%, hasil kepuasan tidak puas 66%, hasil kepuasan cukup puas 43%, hasil kepuasan puas 24%, dan hasil kepuasan sangat puas 12%.
Ketersediaan
KTI-030-2021 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KTI-030-2021
|
Penerbit | : ., 2021 |
Deskripsi Fisik |
55 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
3422118017
|
Klasifikasi |
KTI-030-2021
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain