Detail Cantuman
Advanced Search
Lap. KTI
Gambaran Kepuasan Pasien Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSU Bunda Jakarta pada April 2020
ABSTRAK Pelayanan Kefarmasian adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman bagi tenaga kefarmasian dalam menyelenggarakan pelayanan kefarmasian. Kepuasan pasien merupakan indikator penting bagi kualitas pelayanan dan memiliki implikasi bagi penyelengaraan pelayanan lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan pasien. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui gambaran kepuasan pasien di instalasi farmasi rawat jalan RSU Bunda Jakarta pada bulan April 2020. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif non eksperimental, menggunakan instrumen kuesioner, Sampel dalam penelitian ini berjumlah 326 pengunjung. Kuesioner mengacu kepada dimensi kualitas pelayanan yang meliputi reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible. Tingkat kepuasan di ukur berdasarkan lima dimensi dan dianalisis dengan menggunakan persentase dan skala likert. Hasil yang diharapakan dengan metode penelitian yang digunakan dapat mengetahui kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi farmasi.
Ketersediaan
KTI-141-2020 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KTI-141-2020
|
Penerbit | : ., 2020 |
Deskripsi Fisik |
79 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
3422117207
|
Klasifikasi |
KTI-141-2020
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain