No image available for this title

Lap. KTI

Gambaran Kepuasan Pasien Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSU Bunda Jakarta pada April 2020



ABSTRAK Pelayanan Kefarmasian adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman bagi tenaga kefarmasian dalam menyelenggarakan pelayanan kefarmasian. Kepuasan pasien merupakan indikator penting bagi kualitas pelayanan dan memiliki implikasi bagi penyelengaraan pelayanan lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan pasien. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui gambaran kepuasan pasien di instalasi farmasi rawat jalan RSU Bunda Jakarta pada bulan April 2020. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif non eksperimental, menggunakan instrumen kuesioner, Sampel dalam penelitian ini berjumlah 326 pengunjung. Kuesioner mengacu kepada dimensi kualitas pelayanan yang meliputi reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible. Tingkat kepuasan di ukur berdasarkan lima dimensi dan dianalisis dengan menggunakan persentase dan skala likert. Hasil yang diharapakan dengan metode penelitian yang digunakan dapat mengetahui kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi farmasi.


Ketersediaan

KTI-141-2020Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KTI-141-2020
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
79 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3422117207
Klasifikasi
KTI-141-2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this