No image available for this title

Lap. KTI

Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Instalasi Farmasi Rumah Sakit (IFRS)



ABSTRAK Kepuasan pasien merupakan nilai subyektif terhadap kualitas pelayanan yang diberikan. Seorang pasien jika merasa puas dengan nilai yang diberikan oleh jasa pelayanan, sangat besar kemungkinannya untuk menjadi pelanggan dalam waktu yang lama. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di instalasi farmasi rumah sakit berdasarkan tinjauan artikel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah tinjauan artikel dengan pencarian database google scholar dan crossref dan merupakan jurnal ber- ISSN terbitan 10 tahun terakhir, Dari hasil penelitian ini jumlah artikel yang terpilih sebanyak 2 artikel, aspek yang dinilai dalam studi ini adalah kehandalan, ketanggapan, keyakinan, empati, serta bukti langsung. Hasil yang didapatkan menunjukan bahwa kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di beberapa instalasi farmasi rumah sakit masuk dalam kategori puas yaitu 68,8% pada artikel 1, dan 68% kategori puas pada artikel 2.


Ketersediaan

KTI-139-2021Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KTI-139-2021
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
52 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3422118146
Klasifikasi
KTI-139-2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this