No image available for this title

Lap. KTI

Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Sikap dan Penampilan di Klinik Pratama Polkes Induk Cijantung Kesdam Jaya



ABSTRAK

Penelitian ini dilaksanakan di Klinik Pratama Polkes Induk Cijantung Kesdam Jaya dengan tujuan untuk mengetahui kepuasan pasien terhadap sikap dan penampilan di Klinik Pratama Polkes Induk Cijantung Kesdam Jaya. Penelitian ini merupakan penelitian survey deskriptif yang berdasarkan tiga dimensi yaitu dimensi keandalan,empati dan jaminan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 285 responden. Alat analisi yang digunakan adalah dengan kuesioner yang diberikan kepada responden. Berdasarkan hasil penelitian di atas menunjukkan kepuasan pasien terhadap dimensi keandalan sebesar 47% menyatakan sangat puas, puas 49%, cukup puas 4%. Hasil penelitian terhadap dimensi empati sebesar 39% menyatakan sangat puas, puas 54%, cukup puas 6% dan tidak puas 1%. Hasil penelitian terhadap dimensi jaminan sebesar 43% menyatakan sangat puas, puas 51%, cukup puas 6%. Berdasarkan hasil analisis yang menunjukkan kepuasan pasien terhadap sikap dan penampilan yaitu responden menyatakan puas dengan persentase 54% terhadap dimensi empati.

Kata kunci: kepuasan pasien, sikap petugas, penampilan petugas.


Ketersediaan

KTI-11-2016Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KTI-11-2016
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
35 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3422113033
Klasifikasi
KTI-11-2016
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this